headerrev

KONTAKITA
phone 0817255696
email yayasanattaqwanguter
57@yahoo.com
whatsApps 0817255696
BRI 6913-01-019087-53-1
a.n YAYASAN ISLAM AT-TAQWA NGUTER
Pengunjung
ATTAQWA NEWS
Dibaca 99 kali.
Dibaca 99 kali.
Dibaca 99 kali.
Dibaca 99 kali.
Dibaca 98 kali.
Dibaca 97 kali.
Dibaca 96 kali.
Dibaca 96 kali.
Dibaca 96 kali.
Dibaca 96 kali.
Dibaca 96 kali.
Dibaca 94 kali.
Dibaca 94 kali.
Dibaca 91 kali.
Dibaca 90 kali.
Dibaca 88 kali.
Dibaca 88 kali.
Dibaca 88 kali.
Dibaca 87 kali.
Dibaca 84 kali.
Dibaca 83 kali.
Dibaca 83 kali.
Dibaca 82 kali.
Dibaca 80 kali.
Dibaca 79 kali.
Dibaca 79 kali.
Dibaca 78 kali.
Dibaca 77 kali.
Dibaca 76 kali.
Dibaca 74 kali.
Dibaca 72 kali.
Dibaca 70 kali.
Dibaca 65 kali.
Dibaca 269 kali.
Dibaca 241 kali.
Dibaca 204 kali.
Dibaca 198 kali.
Dibaca 197 kali.
Dibaca 196 kali.
Dibaca 192 kali.
Dibaca 190 kali.
Dibaca 188 kali.
Dibaca 184 kali.
Dibaca 184 kali.
Dibaca 176 kali.
Dibaca 170 kali.
Dibaca 168 kali.
Dibaca 159 kali.
Dibaca 159 kali.
Dibaca 152 kali.
Dibaca 140 kali.
Dibaca 135 kali.
Dibaca 131 kali.
Dibaca 130 kali.
Dibaca 126 kali.
Dibaca 125 kali.
Dibaca 121 kali.
Dibaca 120 kali.
Dibaca 119 kali.
Dibaca 116 kali.
Dibaca 114 kali.
Dibaca 113 kali.
Dibaca 112 kali.
Dibaca 112 kali.
Dibaca 110 kali.
Dibaca 107 kali.
Dibaca 105 kali.
Dibaca 102 kali.
Dibaca 101 kali.
PROGRAM

PROGRAM UNGGULAN YAYASAN

 

  • KHITAN MASSAL
  • TABLIGH AKBAR
  • BANTUAN PERALATAN SEKOLAH
  • SUBSIDI KULIAH UNTUK PEGAWAI LPI ATTAQWA
attaqwanguter.com

إنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللَّهِ مِنْ شُرُورِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللَّهُ فَلَا مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلَا هَادِيَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ اتَّقُواْ اللّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوتُنَّ إِلاَّ وَأَنتُم مُّسْلِمُونَ

يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُواْ رَبَّكُمُ الَّذِي خَلَقَكُم مِّن نَّفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالاً كَثِيرًا وَنِسَاء وَاتَّقُواْ اللّهَ الَّذِي تَسَاءلُونَ بِهِ وَالأَرْحَامَ إِنَّ اللّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا

banner45

SHOBATATTAQWA
CHARITY

Investasi Proyek Tahfizh Quran

(Pembangunan PPTQ At-Taqwa Putri Sukoharjo).

https://1.bp.blogspot.com/-a8siincpfLI/V2UOKZCpslI/AAAAAAAABE0/ZHSAhPegwjotKRM6aX13ol7ubuv0YSlzgCLcB/s1600/Cever%2BDepan%2BProposal%2B2016.jpg

Progam

Sekolah Murah Mutu Tidak Kalah

mewujutkan cita-cita bersama dalam mencetak anak sholih yang cerdas di sekolah MI At Taqwa

Dengan ini kami menyampaikan ucapan banyak terimakasih Jazakumullah khoiron  atas kesediaan Bp/Ibu membantu dan Kerja sama yang baik dalam bidang :

Pertanian

  1. Menyediakan lahan saja untuk ditanami pohon pisang hasilnya sepenuhnya
  2. Menyediakan lahan saja untuk ditanami pohon pisang hasilnya sebagian
  3. Menyediakan lahan dan pohon pisang minimal satu pohon hasilnya sepenuhnya
  4. Menyediakan lahan dan pohon pisang minimal satu pohon hasilnya sebagian diinfaqkan.

Dana

  1. Membantu perbulan dengan kotak infaq yang disediakan yayasan (hasil infaq dalam kotak mohon diambil petugas)
  2. Membantu perbulan dengan kotak infaq yang disediakan yayasan (infaq diantar sendiri)
  3. Membantu dana perbulan tanpa kotak infaq (infaq mohon diambil petugas)
  4. Membantu dana perbulan tanpa kotak infaq (infaq diantar sendiri)

 

Nguter, 8 Nopember 2016

Ketua

 

 

SUKIYONO

C.P

0817255696 (Tarwanto)

08156737711 (Budi)

KAUNIYAH : Kebakaran hebat “melumat” pemukiman zionist yahudi

kebakaran Israel

https://4.bp.blogspot.com/-GjVC4OQACVU/WDevG6UZp0I/AAAAAAAAGYw/6aUsSXJpcCU1TADMfaAdqnj_aJP4PmSAwCLcB/s1600/Screenshot_4%2Bcopy.jpg

Mengutip http://sidomi.com : Kejadian Israel kebakaran hebat itu menjadi trend di dunia maya, dengan ramainya hashtag #israelburning. Netizen dari berbagai belahan dunia memberi respon beragam terhadap peristiwa tersebut.

Israel (kabarsatu) --Sejak Selasa (22/11), kebakaran hebat melanda dan mengepung Israel. Kejadian itu terjadi pasca pelarangan adzan yang dilakukan PM Zionis Benyamin Netanyahu. Kebakaran melanda hutan di wilayah tengah dan utara Israel. Hingga kini api semakin membesar.

...

Hashtag, atau tagar, dalam bahasa Arab yang berarti “Israel terbakar” menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan di media sosial di Timur Tengah. Banyak netizen asal Mesir, Yordania dan negara-negara Teluk yang mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi akibat larangan azan menggunakan pengeras suara di Palestina.

...

Imam Masjid Agung Kuwait, Syeikh Mishary Rashid, juga menyebut kebakaran ini terjadi akibat larangan azan di wilayah Palestina yang diduduki.
 
“Semoga berhasil api. #IsraelTerbakar,” tulis Rashid di akun Twitter resminya, @Alafasy, Rabu, sambil menyertakan beberapa foto kebakaran di Israel.
 
Imam Nabil Ali al-Awad yang juga dari Kuwait menyatakan, kebakaran ini adalah hukuman bagi Israel atas tindakan kejam mereka terhadap umat Muslim Palestina.
 
“Semoga Allah membakar hati mereka (bangsa Israel), rumah-rumah mereka, harta-harta mereka, tubuh mereka, dan jadikanlah kuburan mereka membara … atas apa yang telah mereka lakukan terhadap (umat Muslim),” tulisnya di akun Twitter @NabilAlawadhy, Kamis.
 
Netizen di Indonesia juga ikut berkomentar tentang kebakaran yang melanda Israel. Kata ajaib keluar melalui media sosial twitter.
 
“Israel kebakaran! Api melahap 11 wilayah Israel. Kebakaran tjadi hy 1 hari usai Israel memberlakukan UU yang melarang azan di Aqso. Ajaib!,” tulis akun @ronavioleta.
 
Yang membuat aneh lainnya adalah, dari kebakaran itu adalah bau busuk yang menyengat hidung. Inikah awal kehancuran Israel?
Kabar Gembira
membutuhkan: 1. Guru Tahfidz 2. Guru IPA 3. Guru Bahasa Indonesia 🎯 Syarat: 1. Muslim 2. Mampu membaca Al- Qur'an dengan baik. 3. Surat lamaran kerja 4. Pas foto ukuran 3x4 2Lb 5. Foto copi KTP 2 lembar 6. Foto copi ijazah terakhir & Foto copi transkip nilai Masing-masing 2 lembary 8. Foto copi sertifikat 9. Hapalan minimal 3 Juz Untuk guru Tahfidz 🈴Lamaran dikirim paling lambat tanggal 18 Maret 2017 (cap pos) 🛄 Lamaran ditujukan kepada HRD YAYASAN AT - TAQWA NGUTER d/a Nguter RT 01/RW 04, Kec.Nguter, Sukoharjo WA/SMS/TELP: 0817255696

Kenapa Harus Shalat Setiap Hari? Inilah Jawaban Simple Untuk Si Kecil

Kenapa Harus Shalat Setiap Hari? Inilah Jawaban Simple Untuk Si Kecil.

 

Hasil gambarSahabat Dunia islam. Pernahkah kita mendengar anak kita mengeluh.

“Males dehh. Ngantuk nih. Kenapa harus shalat segala.”

“Hah? Sehari lima kali? Repot amaaat.”

“Lagi tanggung nih. Bentaran deh. Udah level 29 gamenya

Atau dengan alasan alasan lain yang merasa shalat adalah hal terberat yang harus di lakukan.

Oya, kebetulan di Sekolah saya ada lembaran mutabaah ibadah pekanan untuk siswa. Jadi lembar kertas mutabaah itu dibagikan setiap  Senin dan dikumpulkan lagi Senin  depannya. Isinya? Isinya shalat lima waktu : subuh, dzuhur, ashar, maghrib, isya. Dan anak anak wajib menuliskan apa yang dia kerjakan jumlah shalat yang dia lakukan. Misal subuh 7x (hitungan sepekan). Begitu juga shalat fardhu lainnya. Dan apa yang saya lihat kemudian hasilnya?

Jarang. Jaraaang sekali anak yang mengisi kolomnya dengan angka 7 alias shalat fardhunya full. Kebanyakan dari anak-anak (kelas 4 SD murid saya) itu menulis angka 6 atau 5 bahkan ada yang 4 dan 3. Dan itu artinya ada sebagian anak yang shalatnya misal isya hanya 3 kali sepekan. Atau 5 kali sepekan. See, masih ada bolong-bolongnya. Masih terlewatkan shalatnya. Masih belum fuuuul shalatnya. Haduh.

Salah siapa?

Jangan saling menyalahkan ah. Yuk kita cari solusinya.

Dan jika anak kita bertanya.

“Abi, Ummi. Kenapa sih kita harus shalat setiap hari. Iya. Setiap hari? Apa enggak bosen? Enggak pegel? Males deh.”

Nah. Kita sebagai orang tua. Saatnya waktu yang tepat untuk menjelaskan kepada anak kenapa sih kita mesti shalat segala???

Kenapa Harus Shalat Setiap Hari, Inilah jawaban kita sebagai orang tua kepada si kecil tercinta.

1. Shalat itu adalah tugas kita sebagai muslim.

Sahabat dunia islam. Kita bisa menjelaskan dengan bahasa yang sederhana. Bahwa shalat itu adalah sebuah tugas dari Allah untuk hambanya. Ibarat si kecil memiliki PR. Kalau PRnya di kerjakan. Maka akan di senangi guru, akan di cintai guru dan tentu saja akan mendapat nilai terbaik sesuai dengan pengerjaan tugasnya. Begitu juga shalat. Karena shalat itu memang tugas dari Tuhan kita, dari Allah. Maka sudah seharusnya kita melakukan tugas itu supaya apa? Supaya kita di senangi Allah, supaya semakin di cintai Allah dan tentu saja. Supaya kita kelak mendapat nilai terbaik alias pahala terbaik ketika tiba masa perhitungan amalan kita. Sure? Mudah ya menjelaskannya.

2. Shalat adalah bentuk pengabdian kita kepada Allah.

Sahabat Ummi, kita bisa menjelaskan kepada si kecil bahwa kita sebagai hamba tentu saja ingin mengabdi, ingin mensyukuri segala nikmat dan rezeki yang telah di turunkan oleh Allah. Maka, sudah sepantasnya kita sebagai hambanya mengabdi kepada Allah. Mengikuti tugas dan perintah dari Allah. Masa sih kita sudah di berikan nikmat yang banyak, rezeki yang berlimpah. Eeh kitanya jadi lupa dan berpaling dari Allah. Enggak sopan banget kan? Makanya agar nikmat kita semakin di tambah. Sudah sewajibnya kita melakukan segala perintah-Nya. Mengabdi sepenuh hati hanya karena Allah dan untuk Allah. Heeeeii kita enggak mau kan nikmat nikmat kta di tarik oleh Allah??? Ngeriii.

3. Shalat itu bikin kita sehat loh.

Nah. Faktanya memang shalat berdasarkan penelitian ilmiah memiliki segala kelebihan dan kesehatan bagi pelakunya. Kita bisa menjelaskan kepada anak kita bahwa shalat berdasarkan penelitian ilmiah memang menyehatkan. Baik saat rukuk, sujud, tahyat semuanya memiliki manfaat yang baik. Dan itu artinya shalat juga enggak sembarang ritual. Enggak sekedar berdiri, ruku, sujud. Dan selesai. Tidak… tapi hakikatnya shalat memiliki sejumlah kelebihan dan jika di praktekan akan membuat tubuh kita sehat dan kuat. Semoga anak kita mudah faham ya.

4. Shalat mengobati kegelisahan.

Sahabat Ummi. Sampaikan juga kepada anak kita bahwa shalat juga bisa menenangkan, shalat juga bisa mengobati kegelisahan. Sudah banyak sekali manusia di muka bumi ini yang membuktikan bahwa saat dia gelisah, was-was dan merasa pikirannya tidak tenang. Lakukanlah whudu dan shalatlah…. maka kita akan merasakan atmosfer yang berbeda antara sebelum dan sesudah shalat. Kenapa??? Karena shalat itu menenangkan. Bukan malah shalat menjadi beban.

Kita bisa juga menyampaikan kepada si kecil dengan tahapan yang sederhana. Bahwa awalnya memang terasa berat jika belum terbiasa. Tapi kalau sudah terbiasa?? Maka saat meninggalkan satu waktu shalat saja merasa ada yang kurang, merasa kacau, merasa tidak tenang. Dan kita sebagai orang tua kemudian melanjutkan ke cerita-cerita barangkali kita pernah meninggalkan shalat dan membuat hati kita jadi tidak tenang dan lain sebagainya. Jadi si kecil akan semakin faham dan yakin jika di tambah dengan kisah  nyata yang kita sampaikan.

5. Shalat mengajarkan kita kesabaran

Kita juga bisa menjelaskan kepada si kecil bahwa. “Nak, shalat juga bisa melatih kesaraban kita loh.”

“Kesabaran gimana maksudnya?” Mungkin si kecil akan bertanya.

Iya. Jadi shalat juga melatih kesabaran kita. Kadang kita lagi maleees banget, ehh tiba waktu shalat. Kadang kita lagi buru-buru banget nih. Tapi imam bacaanya lambat. Nah itu mengajarkan kepada kita bahwa shalat juga bisa melatih kesabaran kita. Masih ingat kan dengan sebuah pepatah yang cukup familiar bahwa “orang sabar di sayang Tuhan.” Dan kita juga bisa menyampaikan kepada si kecil. Bahwa manfaat sabar itu saaaangat besar. Salah satunya membuat kita lebih tangguh dalam menghadapi masalah hidup. Salah satu cara melatih kesabaran adalah dengan shalat.

6. Shalat itu adalah waktunya istirahat untuk kaum muslimin yang beriman.

Sahabat dunia islam, pernahkah membaca buku Salim A Fillah? Disitu Ustadz Salim menuliskan kurang lebih begini.

“Shalat itu adalah tempat istirahatnya orang orang mukmin dan orang orang yang selalu melakukan kebaikan-kebaikan.” (mohon maaf jika redaksinya kurang pas)

Dan kita bisa menyampaikan kepada si kecil. Bahwa manusia memang terlalu sibuk. Sibuk bekerja lah, sibuk mencari nafkah lah, sibuk mengejar target, sibuk bermain, sibuk mengerjakan tugas, sibuk urusan duniawinya bagi orang dewasa. Nah, sungguh hebat sekali ya Allah mengatur hambanya dengan suruhan untuk shalat. Karena waktu-waktu shalat adalah waktu yang pas untuk mengistirahatkan diri dari segala kelelahan dalam bekerja. (misal waktu shalat zuhur). Sangat sempurna sekali desain perintah yang telah Allah tentukan ya? Keren.

7. Shalat itu mempermudah datangnya rezeki

Kita juga bisa menjelaskan kepada si Kecil bahwa salah  satu keajaiban  shalat adalah, Allah akan memudahkan dalam menurunkan rezeki kepada hambanya. Kita bisa memberi salah satu contoh shalat duha adalah shalat yang bisa memudahkan kita memprolah rizki yang di turunkan oleh Allah. Maka, ketika manusia manusia di landa kemiskinan dan kesusahan shalatlah, Allah akan memudhkan rizki bagi orang yang senantiasa menjaga shalatnya. Dan kita tetap menjelaskan juga di samping shalat harus tetap ada ikhtiar yang jelas hehehehe.

8. Shalat juga membebaskan kita dari segala kesulitan dan permasalahan.

Kita sampaikan kepada si kecil. Betapa banyak kisah-kisah orang yang putus asa dalam menghadapi masalah hidup dan mereka mendapat solusi setelah melakukan shalat yang kusyu. Kita juga bisa menyampaikan bahwa banyak kisah-kisah nyata (baik yang di alami oleh teman kita, saudara kita atau bahkan kita sendiri) yang merasa terbantu, tercerahkan  setelah shalat dan akhirnya menemukan solusi ketika kita ada masalah dan kesulitan.

Karena apa? Karena shalat adalah do’a. Waktu yang sangat tepat untuk menumpahkan segala permasalah hidup kita. Sampaikanlah kepada si kecil, namanya orang hidup sudah dipasatikan akan menemukan masalah-masalah kehidupan. Baik masalah ringan, sedang, bahkan masalah yang rumit sekali. Baik masalah dengan teman, saudara bahkan masalah dengan orang tua. Dan semua permasalahan bisa di atasi salah satunya dengan shalat yang khusyu dan  berdoa yang khusyu agar segala bentuk permasalahan di ringankan di diselesaikan. Yakinlah… Allah maha menderngar segala keluh kesah kita.

Selain itu? Sahabat dunia islam juga bisa menambahkan bahwa dengan shalat permasalahan menjadi mudah. Dan  Dengan shalat hidup menjadi berkah. Yang paling penting, kita selaku orangtua perlu memberi teladan untuk anak-anak dengan shalat 5 waktu full. Setuju?Hasil gambar

Profil Penulis : Iwan Alfarizy

diambil dari ummi-online.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MAA AJMALA = TERTEGUN TAFAKUR AIR TERJUN

Air Terjun Coban Sewu terletak di Dusun Tretes, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang

Hasil gambar untuk air terjun menakjubkan di malang

Air Terjun Yumbilla

Hasil gambar untuk air terjun di indonesia

Air Terjun Plitvice

Hasil gambar untuk air terjun di indonesia

Air Terjun Madakaripura Batu Malang

Hasil gambar untuk air terjun menakjubkan di malang

Air terjun coban rondo malang

Hasil gambar untuk air terjun coban rondo malang, jawa timur

Air Terjun Dua Warna Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara

air terjun dua warna

Air terjun Grojogan Sewu (81 meter), Karang Anyar

air terjun grojogan sewu

Air Terjun Saluopa, Poso

air terjun saluopa

Air Terjun Curup Tenang (99 meter)

air terjun tertinggi di indonesia

Air terjun Curug Cimahi (85 meter)

Air Terjun Sedudo (105 meter) Nganjuk

Donasi KoIn Taqwa
Sebagai Muslim, selain giat beribadah, shalat, membaca Al-Qur’an dan zikir .

Namun tetap tidak enggan dari amal untuk umat, peduli terhadap dakwah Islam dan andil dalam gerakkan penyadaran kelalaian manusia dari agamanya.

Ya Allah Ya Rabb Kami

Engkau Maha Pemurah Dan Maha Pemberi

Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Kami bersyukur atas rahmat dan hidayah-Mu

Atas berkah dan ridho-Mu melalui hamba-hambaMu yang Engkau kirimkan kepada kami

Mereka berkenan menjadi donatur kami, baik yang tetap maupun yang insidentil

Mereka semua modah-modahan tergolong orang-orang yang sholeh dan sholehah

Meraka membantu kami dengan uang tatkala kami butuh biaya sekolah

Mereka memikirkan kami tatkala orang-orang sedang lupa

Terimalah amal-amal donatur kami wahai Sang Maha Belas-Kasih

Berilah mereka ganti dengan rejeki yang halal

Berilah mereka dan keluarganya ketenangan dan kesehatan yang prima

Agar mereka dapat beribadah dan bekerja dengan tenang dan khusu’

Jauhkan mereka semua dari mara bahaya, balak dan bencana

Jauhkan pula mereka dari ujian yang mereka tidak kuat dalam menanggungnya

Kabulkan yaa Rob., maksud-maksud baik mereka para donatur kami Ampuni segala dosa-dosanya, dan berilah mereka keberkahan hidup

Tuntunlah mereka semua dengan petunjuk dan hidayahmu menuju jalan surgaMu

Berikan mereka kebahagiaan, yang dapat mereka rasakan sejak di dunia hingga akhirat

Amien yaa mujibas saailien!

. DONASI KOTAK INFAQ AT-TAQWA

LAPORAN PEMASUKAN KOTAK INFAQ YAYASAN ISLAM AT TAQWA NGUTER

Bulan : Juli 2016

AR Car Wash, Kepuh, SKH Rp. 16.500

Ayam Panggang, Mbok Tiyem, Kepuh, SKH Rp. 21.900

B Clean Laundry, Pengkol, Nguter, SKH Rp. 373.300

TB. Rizqi Barokah, Nguter, SKH Rp. 293.000

TB. Rizqi Barokah, Nguter, SKH Rp. 293.000

M. Bibit (Kencik), Pengkol, Nguter, SKH Rp. 29.100

TK. Abror , Pengkol, Nguter,SKH Rp. 17.500

Anasya Salon, Pengkol, Nguter, SKH Rp. 4.500

TK. Noyo Genggong, Pengkol, Nguter, SKH Rp.13.000

TK. Putra Jaya, Pengkol, Nguter, SKH Rp. 50.500

Waroeng Ijo, Pengkol, Nguter,SKH Rp. 23.500

Potong Rambut Madura Pengkol Rp. 18.000

Rizki Collection, guntur Rp. 9.000

TK. Hamzah, Pengkol, Nguter, SKH Rp. 45.500

Toko Mainan SKH Sukoharjo Rp. 100.000

Hamba Allah Sukoharjo Rp. 50.000

Kahono Jakarta Rp. 200.000

LAPORAN PEMASUKAN KOTAK INFAQ YAYASAN ISLAM AT TAQWA NGUTER

Bulan : Agustus 2016

Pecel Mbok Sinem, Kepuh, SKH Rp 2.100

AR Car Wash, Kepuh, SKH Rp 65.700

Ayam Panggang, Mbok Tiyem, Kepuh, SKH Rp 31.000

B Clean Laundry, Pengkol, Nguter, SKH Rp 168.500

TB. Rizqi Barokah, Nguter, SKH Rp 715.500

Bengkel P. Pardi, Pengkol, Nguter, SKH Rp 51.500

Ayam Jempol, Pengkol, Nguter, SKH Rp 73.000

Mie Ayam Geco, Pengkol, Nguter, SKH Rp 63.200

P.Gunadi, Susu Segar, Nguter, SKH Rp 11.700

M. Bibit (Kencik), Pengkol, Nguter, SKH Rp 36.000

Tk. Annur Pengkol Rp 16.000

TK. Abror , Pengkol, Nguter, SKH Rp 11.400

TK. Noyo Genggong, P.Triyono, Pengkol Rp 31.500

TK. Putra Jaya, Pengkol, Nguter, SKH Rp 133.900

Potong Rambut Madura Pengkol Rp 16.500

Jack Clean Pengkol Rp 3.400

Rizki Collection, guntur Rp 13.000

WR. Bakso P Gimin guntur Rp 315.600

Dapur Steak & Shake Mbk Nanik, Nguter, SKH Rp 104.800

TK HamzahPengkol Rp 123.300

K.Y.A WR.Sate Kambing Bu Yadi Serut, Gadingan Rp 27.000

Tk Wibowo Cell Pengkol Rp 49.700

Tk. P.Nardi Celep Rp 3.500

Apotik Celep Rp 11.000

Tk. Bu Sri Mulyani, Celep,Nguter Rp 124.000

Kicau Mania, Celep,Nguter Rp 7.400

TB Sari Agung, Celep,Nguter Rp 21.500

Tk.Sinar, Celep,Nguter Rp 10.400

Tk. Plastik Langgeng, Celep,Nguter Rp 17.500

Aryo Motor, Celep,Nguter Rp 79.500

Tk Bu Sri,Plesan Rp 82.500

Tk MR Collection,Pengkol,Nguter Rp 20.500

Toko Eisya Celep Rp 48.000

Tk. Bintang, Celep Rp 8.000

Tk. P.Parno, Celep,Nguter Rp 55.000

WR. Shalsabila,Songgorunggi Rp 61.500

UD. Daya Laksita, Plesan Rp 76.100

38. WR. Wahyu Putra Abadi, Songgorunggi Rp 23.000

39. Tk. Natasha Cell,Plesan Rp 8.500

40. Tk. Siswo, Plesan Rp 38.500

41. Apotik Berkah Farma, Plesan Rp 11.500

42. WR. Soto, Celep,Nguter Rp 9.300

43. WR.Mie Ayam, Nambangan Rp 103.500

44. Tk. Pohon Burung, Nambangan Rp 60.900

45. Bengkel Shock Breaker, Kepuh, SKH Rp 27.600

46. Tahu Kupat, P.Min, Nguter, SKH Rp 134.100

47. Tk. Mbak ning, Keblokan, Sendang Ijo Rp 157.700

48. Tk. P.Sutino Kholiq, Sendang Ijo Rp 95.900

49. WR. Lestari, Sendang Ijo Rp 29.500

50. Tk. Telu, Sendang Ijo Rp 30.300

51. Tk.Barokah. Keblokan, Sendang Ijo Rp 3.000

52. Pusat Grosir Sprei, Keblokan Rp 5.000

53. Aulia Motor, Keblokan, Selogiri Rp 15.500

54. Tk. Bu Sri, Keblokan, Selogiri Rp 21.000

55. Tk. Bu Lumiyati, Sendang Ijo, Selogiri Rp 56.300

56. Tk. Gorden Lestari, Nguter Rp 5.000

57. Tk. Kisut Putra, Nguter, SKH Rp 29.100

58. Ragil Sentosa, Keblokan,Sendang Ijo Rp 14.400

59. Tk. Alif, Keblokan Rp 333.300

60. Tk. Arofah, Nguter, SKH Rp 16.000

61. Tk. Sang Surya Collection, Nguter, SKH Rp 34.500

62. Tk. Pindong Sangkar, Sendang Ijo Rp 44.700

63. Tk. Naura Collection, Nambangan Rp 68.500

64. Petro Oil, Nguter Rp 41.400

65. MM Group, Nguter, SKH Rp 44.100

66. Azizah Collection, Nguter, SKH Rp 19.500

67. Tk. Bu Puji, Kedung banteng, Sendang Ijo Rp 7.500

68. WM. Ayam Bakar Sido Moro, Nguter Rp 12.700

69. Tk. Bu Pur, Sendang Ijo Rp 5.000

70. Toko Mainan SKH Sukoharjo Rp 100.000

71. Hamba Allah Sukoharjo Rp 100.000

72. Mas Hanafi Begajah, SKH Rp 100.000

73. Hamba Alloh Tanjung, Nguter Rp 100.000

LAPORAN DONASI

BULAN SEPTEMBER

PETUGAS

BAPAK HARTANTO

Tk. Umi Abi Rp55.000

TB. Maeso Jenar Rp1.055.000

Hamba Alloh Sukoharjo Rp1.195.000

Toserba Mitra Skh Rp501.000

Toserba Baru Wonogiri Rp208.000

Toserba Luwes Gading Rp46.000

Tk. Ibu Ngatini Rp28.000

WM.Sate Slamet Nguter Rp300.000

LAPORAN DONASI

BULAN SEPTEMBER

PETUGAS

BAPAK SUTINO

wm ibu eni dukuh nguter Rp2.020.000

tk mas hendra nguter Rp48.200

tk mas ratna putra Rp63.900

tk roti dian nguter Rp89.500

ibu kanthi ngambil-ambil Rp86.100

tk merah nguter Rp19.000

dedy fc nguter Rp186.500

nita cell nguter Rp126.500

dita jamu nguter Rp53.300

stya jaya I ngambil-ambil Rp559.900

apotek barito ngambil-ambil Rp13.000

mie ayam mas dol ngathak rejo Rp65.900

adi putra motor nguter Rp15.000

fc wahyu nguter Rp1.700

bion cell nguter Rp42.800

setya terang nguter Rp4.000

bu hadi nguter Rp209.000

ulya nguter Rp35.200

wm bu tejo Rp31.000

tk plastik aldino nguter Rp63.000

ibu bibit nguter Rp35.800

tk wahyu nguter Rp13.600

tk restu nguter Rp93.400

soto patmi dukuh nguter Rp47.500

sonjay nguter Rp9.300

LAPORAN DONASI

BULAN SEPTEMBER

PETUGAS

BAPAK BUDI

Pecel Mbok Sinem, Kepuh, SKH Rp 23.000

AR Car Wash, Kepuh, SKH Rp 23.300

GM Gerobak Mangkal, M. Nur Kepuh, SKH Rp 3.600

Ayam Panggang, Mbok Tiyem, Kepuh, SKH Rp 15.000

B Clean Laundry, Pengkol, Nguter, SKH Rp 114.400

TB. Rizqi Barokah, Nguter, SKH Rp 359.500

Bengkel P. Pardi, Pengkol, Nguter, SKH Rp 82.200

Ayam Jempol, Pengkol, Nguter, SKH Rp 17.300

Mie Ayam Geco, Pengkol, Nguter, SKH Rp 17.700

WR. Pujangga, M.Deny Tumpak Sari, Nguter, SKH Rp 11.000

M. Bibit (Kencik), Pengkol, Nguter, SKH Rp 9.000

Sate Ayam Indra Lesmana, Pengkol, Nguter, SKH Rp 45.100

Tk. Annur Pengkol Rp 1.000

Anasya Salon, Pengkol, Nguter, SKH Rp 4.700

TK. Noyo Genggong, P.Triyono, Pengkol, Nguter, SKH Rp 15.000

TK. Putra Jaya, Pengkol, Nguter, SKH Rp 64.100

Waroeng Ijo, Pengkol, Nguter, SKH Rp 43.000

Potong Rambut Madura Pengkol Rp 12.500

Jack Clean Pengkol Rp 900

Rizki Collection, guntur Rp 6.100

WR. Bakso P Gimin guntur Rp 19.600

Dapur Steak & Shake Mbk Nanik, Nguter, SKH Rp 28.000

Tk. Mbak ning, Keblokan, Sendang Ijo Rp 88.000

Tk. P.Sutino Kholiq, Sendang Ijo Rp 34.700

WR. Lestari, Sendang Ijo Rp 20.000

Tk. Telu, Sendang Ijo Rp 13.400

Tk.Barokah. Keblokan, Sendang Ijo Rp 1.000

Pusat Grosir Sprei, Keblokan Rp 4.000

Aulia Motor, Keblokan, Selogiri Rp 26.000

Tk. Bu Sri, Keblokan, Selogiri Rp 18.900

Tk. Bu Lumiyati, Sendang Ijo, Selogiri Rp 25.400

Alifa Colection, Keblokan Rp 42.100

Tk. Gorden Lestari, Nguter Rp 5.000

M D ewa Kenep SKH Rp 500

Tk. Kisut Putra, Nguter, SKH Rp 16.000

Griya Hifaaz, Nguter, SKH Rp 4.000

Mulia, P.S, Keblokan, Selogiri Rp 24.100

Tk. Kondang Murah, Maeso Jenar, Nguter Rp 4.300

Tk. Alif, Keblokan Rp 250.000

Tk. Arofah, Nguter, SKH Rp 7.800

Tk. Sang Surya Collection, Nguter, SKH Rp 7.500

Tk. Pindong Sangkar, Sendang Ijo Rp 16.100

Tk. Bu Puji, Kedung banteng, Sendang Ijo Rp 2.500

Petro Oil, Nguter Rp 3.100

MM Group, Nguter, SKH Rp 10.000

Azizah Collection, Nguter, SKH Rp 23.000

Ragil Sentosa, Keblokan,Sendang Ijo Rp 6.000

WM. Ayam Bakar Sido Moro, Nguter Rp 12.000

Tk. Sri Rejeki, Sendang Ijo, Keblokan Rp 19.000

Tk Wibowo Cell Pengkol Rp 21.800

Tk. Plastik Langgeng, Celep,Nguter Rp 31.400

Apotik Celep Rp 7.400

Tk. Bu Sri Mulyani, Celep,Nguter Rp 47.000

Tk. Bintang, Celep Rp 6.500

TK HamzahPengkol Rp 70.000

Tk.Sinar, Celep,Nguter Rp 9.000

Tk. P.Nardi Celep Rp 10.000

Aryo Motor, Celep,Nguter Rp 31.500

TB Sari Agung, Celep,Nguter Rp 7.500

Tk Bu Sri,Plesan Rp 23.000

Toko Eisya Celep Rp 14.000

WR. Shalsabila,Songgorunggi Rp 36.000

UD. Daya Laksita, Plesan Rp 43.000

WR. Sekar Makmur, Songgorunggi Rp 62.200

WR. Wahyu Putra Abadi, Songgorunggi Rp 30.000

Tk. Natasha Cell,Plesan Rp 16.500

Tk. Siswo, Plesan Rp 24.500

WR. Soto depan pabrik dholpin, Celep,Nguter Rp 33.000

WR.Mie Ayam, Nambangan Rp 52.700

Tk. Pohon Burung, Jeleng Binangun BGN, Nambangan Rp 71.100

Bengkel Shock Breaker, Kepuh, SKH Rp 27.700

Tahu Kupat, P.Min, Nguter, SKH Rp 67.700

Sukoharjo Rp 100.000

Sukoharjo Rp 100.000

Begajah, SKH Rp 100.000

Tanjung, Nguter Rp 100.000

Tk. Hanif Aki, Wonogiri (m Hanif 0856 4231 2600) Rp 13.500

W.R Sop Ayam Tentrem Brumbung Wn.giri Rp 228.500

Tk. Alina Brumbung Wn.giri Rp 6.000

Abadi motor WNG Rp 21.500

WR Bakso Eko jaya WNG Rp 45.100

WR bu yatno Brumbung Wn.giri Rp 43.200

WR Soto Mbok Jarot WNG Rp 20.300

Tk. Pancing Kuadrat WNG Rp 28.100

Bandar Cell 4 Wonokarto WNG Rp 8.600

Tk. Kopi Giat Wonokarto WNG Rp 10.500

Tk Giyas Wonokarto WNG Rp 184.000

WR P Glinding Klampisan Selogiri Rp 33.900

WR Bu Situm Selogiri Rp 4.500

Tk Candra Klampisan Selogiri Rp 25.000

Kolam Renang Pringgondani WNK WNG Rp 8.500

Kampoeng Steak Wonokarto WNG Rp 25.400

Gress Laundry Wonokarto WNG Rp 43.600

WR Bu Karno Wonokarto WNG Rp 39.500

Tk Marga Jati WNG Rp 187.300

Tk Rina Collection Wonokarto WNG Rp 7.800

Tk Arva Cell Wonokarto WNG Rp 25.500

Tk Semoga Jaya Wonokarto WNG Rp 25.000

Mrengil Steak Wonokarto WNG Rp 58.200

Wr Soto mas Gampang nambangan Selogiri Rp 218.000

Tk Obat Sumber Makmur Nambangan Selogiri Rp 17.000

Tk Hikmah Abadi Nambangab Nambangan Selogiri Rp 28.000

MM Nur Iman Pule Selogiri Rp 8.900

Tk Ran Mart Pule Selogiri Rp 24.200

WR bakso Urat P Kisut Selogiri Rp 31.000

Tk Total flasher Selogiri Rp 10.500

Tk Adinda nambangan Selogiri Rp 45.700

Tk Madina Selogiri Rp 94.100

WR Mie Ayam Ngangeni Nambangan Rp 44.500

Tk Natuna Motor Nambangan Selogiri Rp 38.000

WR Mie Ayam Mas Ren Selogiri Rp 7.700

Tk Rohmah Nambangan Selogiri Rp 19.000

Cemplon Net Nambangan Selogiri Rp 24.300

Apotik Armada Selogiri Rp 20.000

Tk Mekar Jaya Selogiri Rp 20.000

WR Bu santi Selogiri Rp 4.500

Tk P Agus Alat Listrik Nambangan Selogiri Rp 74.200

Ilham Pule Selogiri Rp 131.000

Bandar Cell 3 Nambangan Selogiri Rp 5.000

WR P Maksum Nangger Selogiri (Aneka Jenang) Rp 74.000

Claren Cell Selogiri nambangan Rp 31.800

Tk MbokDari Jaten Rp 1.000

WR Kaka jaten Rp 55.000

Rafa Speed Chicken Selogiri Rp 42.100

Smart Laundry pule Selogiri Rp 181.800

Toko faqih Nguter Rp 105.700

Bakso Mie Ayam Jempol Nagger Selogiri Rp 127.000

toko buah pak suliji selogiri Rp 84.000

Hamba Alloh Rp 90.000

ATTAQWA MAGZ

c2

Rekomendasi Artikel Inspiratif

Kirim naskah : yaitu Kerjasama dakwah bil-qalam

Redaksi membuka peluang kerjasama dakwah bil-qalam. Kirimkan berita, Nasehat Islam  dan opini non komersial anda seputar trending topic Kaum Muslimin
via email ke: yayasanattaqwanguter
@yahoo.com

Naskah yang sesuai dengan  misi dan visi  ATTAQWANGUTER.COM  akan kami tayangkan, semoga menjadi amal shalih. Amiin…   rekomendasi majalah anak Islam

PROMO

PROMO USAHA YAYASAN

isi

 

IMG-20160102-WA0014

Read
24 October 2016
Dibaca 101 kali.
27 September 2016
Dibaca 102 kali.
15 November 2016
Dibaca 105 kali.
12 October 2016
Dibaca 107 kali.
2 October 2016
Dibaca 110 kali.
1 September 2016
Dibaca 112 kali.
22 September 2016
Dibaca 112 kali.
29 August 2016
Dibaca 113 kali.
31 August 2016
Dibaca 114 kali.
7 September 2016
Dibaca 114 kali.
28 September 2016
Dibaca 116 kali.
5 September 2016
Dibaca 119 kali.
24 October 2016
Dibaca 120 kali.
19 October 2016
Dibaca 121 kali.
7 October 2016
Dibaca 125 kali.
28 September 2016
Dibaca 126 kali.
1 October 2016
Dibaca 130 kali.
20 October 2016
Dibaca 131 kali.
14 September 2016
Dibaca 134 kali.
1 October 2016
Dibaca 135 kali.
2 September 2016
Dibaca 140 kali.
9 November 2016
Dibaca 144 kali.
1 November 2016
Dibaca 147 kali.
1 November 2016
Dibaca 152 kali.
30 September 2016
Dibaca 153 kali.
21 November 2016
Dibaca 159 kali.
1 December 2016
Dibaca 159 kali.
30 January 2017
Dibaca 168 kali.
14 October 2016
Dibaca 170 kali.
30 January 2017
Dibaca 176 kali.
21 September 2016
Dibaca 184 kali.
21 January 2017
Dibaca 184 kali.
19 August 2016
Dibaca 188 kali.
21 January 2017
Dibaca 190 kali.
21 January 2017
Dibaca 192 kali.
19 January 2017
Dibaca 196 kali.
21 January 2017
Dibaca 197 kali.
21 January 2017
Dibaca 198 kali.
21 January 2017
Dibaca 204 kali.
1 September 2016
Dibaca 211 kali.
16 August 2016
Dibaca 219 kali.
1 December 2016
Dibaca 241 kali.
1 October 2016
Dibaca 269 kali.
1 September 2016
Dibaca 296 kali.
18 September 2016
Dibaca 65 kali.
1 September 2016
Dibaca 67 kali.
21 September 2016
Dibaca 71 kali.
15 September 2016
Dibaca 72 kali.
1 September 2016
Dibaca 74 kali.
13 September 2016
Dibaca 76 kali.
15 September 2016
Dibaca 77 kali.
12 September 2016
Dibaca 78 kali.
15 September 2016
Dibaca 79 kali.
21 September 2016
Dibaca 79 kali.
15 September 2016
Dibaca 80 kali.
12 September 2016
Dibaca 82 kali.
5 September 2016
Dibaca 83 kali.
21 September 2016
Dibaca 83 kali.
22 September 2016
Dibaca 84 kali.
16 September 2016
Dibaca 86 kali.
22 September 2016
Dibaca 87 kali.
8 September 2016
Dibaca 88 kali.
17 September 2016
Dibaca 88 kali.
11 October 2016
Dibaca 88 kali.
21 September 2016
Dibaca 90 kali.
21 September 2016
Dibaca 91 kali.
1 September 2016
Dibaca 94 kali.
21 September 2016
Dibaca 94 kali.
28 September 2016
Dibaca 94 kali.
3 September 2016
Dibaca 95 kali.
15 September 2016
Dibaca 95 kali.
13 September 2016
Dibaca 96 kali.
15 September 2016
Dibaca 96 kali.
22 September 2016
Dibaca 96 kali.
7 October 2016
Dibaca 96 kali.
14 October 2016
Dibaca 96 kali.
21 September 2016
Dibaca 97 kali.
14 September 2016
Dibaca 98 kali.
21 September 2016
Dibaca 98 kali.
17 September 2016
Dibaca 99 kali.
28 September 2016
Dibaca 99 kali.
2 October 2016
Dibaca 99 kali.
12 October 2016
Dibaca 99 kali.